Melanjutkan perjuangan 41

Jokam Cyber Community [Berpengaruh Tidak Terpengaruh]

the best friendst

the best friendst
"Menampung Aspirasi, Menyampaikan Informasi, Menjalin Komunikasi, Mendekatkan Instituisi"

Senin, 13 Juni 2011

Dunia Milik Gue Oleh : Neng Olish

Setiap orang berhak merasa keren sesuai versinya masing-
masing. Memiliki kebanggaan terhadap diri sendiri,
sesuatu yang sangat manusiawi kan? Ada yang merasa keren karena faktor keturunan.
Misalnya, anaknya pejabat anu, atau cucunya menteri itu.
Dimata saya, orang-orang yang keren karena faktor
keturunan, baru terlihat keren kalau dia ngga petantang-
petenteng mbawa-bawa nama bapaknya atau kakeknya.
Diem-diem saja istilahnya. Ada yang kenal syukur, ngga ada yang kenal lebih bagus. Jadi ngga diberatin sama
nama besar yang bukan punya dia. Ada yang merasa keren karena faktor pertemanan.
Misalnya karena temennya artis atau kenalannya selebritis.
Walaupun saya suka ketawa kalau ketemu sama orang
yang suka berbangga hati karena merasa kenal sama artis
ibukota. Lha, yang ngetop sapa, yang hidungnya mekar
siapa.. Ada yang merasa keren karena lingkungan pergaulannya.
Pokoknya, kalau sudah pernah clubbing di bar anu atau
udah pernah diajak hang-out di lounge itu kok berasanya
AGJGL banget yah.. Anak Gaul Jakarta Gitu Loch! Kalo saya?
Saya bukan keturunannya pejabat, saya ngga punya
temen artis, dan ngga pernah ikut-ikutan clubbing. Tapi
saya tetap menganggap diri saya keren. Kenapa? Karena
saya sendiri yang bilang begitu. Bingung? Tidak perlu.
Narsis? Memang. Nggak narsis nggak eksis dong ah. Buat saya, kalau saya sudah menganggap diri sendiri
keren, orang lain mau bilang apa ya terserahlah. Karena
pelajaran yang saya dapat hari ini adalah, mendengarkan
pendapat orang tentang diri kita itu penting. Tapi jangan
hidup demi pendapat orang lain. Yang lebih penting
adalah pendapat kita mengenai diri sendiri. Tidak perlu mengumpulkan banyak alasan seperti, "Saya
keren karena blablabla... karena blablabla dan blablabla...".
Cukup bilang bahwa, "Saya keren." End of story.
Dan Voila! Keren lah saya. Nah, kalau menurut anda sendiri, anda sudah keren
belum??
:) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar