Melanjutkan perjuangan 41

Jokam Cyber Community [Berpengaruh Tidak Terpengaruh]

the best friendst

the best friendst
"Menampung Aspirasi, Menyampaikan Informasi, Menjalin Komunikasi, Mendekatkan Instituisi"

Jumat, 04 November 2011

Antara Ibu Dan Pasangan

kLo dah pernah baca, harap
abaikan Aku ada pasangan hidup
sendiri.... Bila senang, aku cari....
pasanganku Bila sedih, aku cari.... ibu Bila mendapat keberhasilan,
aku ceritakan pada....
pasanganku Bila gagal, aku ceritakan
pada.... ibu Bila bahagia, aku peluk
erat.... pasanganku Bila berduka, aku peluk
erat.... ibuku Bila ingin berlibur, aku
bawa.... pasanganku Bila sibuk, aku antar anak
ke rumah.... ibu Bila sambut valentine.. Aku
beri hadiah pada
pasanganku Bila sambut hari ibu... aku
cuma dapat ucapkan
"Selamat Hari Ibu" Selalu.. aku ingat
pasanganku Selalu.. ibu ingat aku Setiap saat... aku akan
telepon pasanganku Entah kapan... aku ingin
telepon ibu Selalu... aku belikan hadiah
untuk pasanganku Entah kapan... aku ingin
belikan hadiah untuk ibu Renungkan: "Kalau kau sudah selesai
belajar dan berkerja...
masih ingatkah kau pada
ibu? tidak banyak yang ibu
inginkan... hanya dengan
menyapa ibupun cukuplah". Berderai air mata jika kita
mendengarnya........ Tapi kalau ibu sudah
tiada.......... IBUUUU...RINDU IBU....
RINDU SEKALI.... Berapa banyak yang
sanggup menyuapi
ibunya.... Berapa banyak yang
sanggup mencuci muntah
ibunya..... Berapa banyak yang
sanggup menggantikan
alas tidur ibunya..... Berapa banyak yang
sanggup membersihkan
najis ibunya...... . Berapa banyak yang
sanggup membuang
belatung dan
membersihkan luka kudis
ibunya.... Berapa banyak yang
sanggup berhenti kerja
untuk menjaga ibunya..... Seorang anak menemui
ibunya yang sedang sibuk
menyediakan makan malam
di dapur lalu menghulurkan
selembar kertas yang
bertuliskan sesuatu. Si ibu segera melap tangannya
dan menyambut kertas
yang dihulurkan oleh si
anak lalu membacanya.
Upah membantu ibu: 1) Membantu pergi belanja :
Rp 4.000,- 2) Membantu jaga adik : Rp
4.000,- 3) Membantu buang
sampah : Rp 1.000,- 4) Membantu membereskan
tempat tidur : Rp 2.000,- 5) Membantu siram bunga :
Rp 3.000,- 6) Membantu sapu sampah :
Rp 3.000,- Jumlah : Rp 17.000,- Selesai membaca, si ibu
tersenyum memandang si
anak, kemudian si ibu
mengambil pensil dan
menulis sesuatu di belakang
kertas yang sama. 1) Biaya mengandung
selama 9 bulan - GRATIS 2) Biaya tidak tidur karena
menjagamu - GRATIS 3) Biaya air mata yang
menitik karenamu - GRATIS 4) Biaya gelisah karena
mengkhawatirkanmu -
GRATIS 5) Biaya menyediakan
makan, minum, pakaian,
dan keperluanmu -GRATIS Jumlah Keseluruhan Nilai
Kasihku - GRATIS Air mata si anak berlinang
setelah membaca apa yang
dituliskan oleh si ibu. Si
anak menatap wajah ibu,
memeluknya dan berkata,
"Aku Sayang Ibu". Kemudian si anak
mengambil pensil dan
menulis "Telah Dibayar
Lunas" ditulisnya pada
muka surat yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar