Melanjutkan perjuangan 41

Jokam Cyber Community [Berpengaruh Tidak Terpengaruh]

the best friendst

the best friendst
"Menampung Aspirasi, Menyampaikan Informasi, Menjalin Komunikasi, Mendekatkan Instituisi"

Sabtu, 12 November 2011

Kata-kata golmbal memang terkadang perlu bagi sebagian orang.

Bahkan ada sorang
wanita yang jujur bahwa dia
memang senang utuk
digombali. Nah berikut ini adalah beberapa katakata
gombal yang bisa kamu
gunakan. “Kalo lagi sama kamu, aku
pengen pake Chronosphere
terus. Supaya aku bisa sama-
sama kamu selamanya.” “Aku
kayanya gagal jadi penulis
Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma
nama kamu aja..” “Eh kita
main rampok2an yuk, aku
curi hatimu, kamu curi hatiku”
“Kopi apa yang manis?
Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu” “Mungkin Tuhan sudah
hafal do’aku. soalnya
monoton. selalu ada tentang
kamu” “Bedanya kamu sama
rumus? Rumus susah diingat,
kamu susah dilupain.” “kayaknya aku sering liat
kamu deh… Oh iya, di
mimpiku.” “Neng tukang
pahat, ya? Soalnya Abang
selalu mematung kalo ada
Neng dideket Abang..” “Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat
bikinin aku kuburan kalau
cintaku kamu tolak.”
“berakit-rakit
kehulu,berenang-renang ke
tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga
kesepian” “aku butuh dua hal
penting ini dlm hidup.
MATAHARI utk tiap pagiku
dan MATAHATI utk nemuin
cintamu..” “Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2
di bagian essay nya aku tulis
surat cinta buat kamu” “Tinta
yang gak bisa ilang? Tinta-tu
padamu.” “Apa yang luarnya
bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj” “Bangau apa
yg bikin gemes ??
BANGAUnin kamu tidur.”
“hewan apa yang paling
bahagia di dunia ini? Bajing.
BAJINGkrakan abis ketemu kamu.” “Restaurant apa yg
pas banget buat
ngedeskripsiin kamu? Pizza
HOT” “KERA apa yang harus
dimusnahkan? KERAguan
untuk meminangmu. ” “Apa bedanya Monas sama kamu?
Kalo Monas milik negara, kalo
kamu, milikku” “Kenapa
orang pintar minum Tolak
Angin? Karena cuma orang
bodoh yang minum Tolak Kamu” “Saos tomat paling
enak? Ketchup-an darimu
dong..” “SETAN apa yg bikin
aku bahagia? SETANkai
mawar merah darimu ”
“Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku
yg menemukan gaya tarik
menarik di dirimu” “”Tau ga
kenapa aku mau masuk
elektro? aku mau bikin
Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling
terang”” “Kata dokter, berat
otakku nambah. gimana gak
nambah, kamu nangkring
terus disitu” “Kalo kamu lagi
di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa
BUNGA! ” “Aku rela menjadi
cewek ALAY, asalkan aku
ALAY bersama dirimu. ” “Kalo
Indonesia punya dasar
PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU!”
“Cintaku padamu lebih
PAMUNGKAS ketimbang
BAMBANG!” “Setiap aku
ketemu kamu, aku selalu
butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya.”
“Orang2 pada takjub liat
panjangnya tembok Cina,
padahal kan lebih panjang
tembok Cinta kita” “Kalo neng
jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu
menghangantkan neng.”
“Kalau jatuhnya bulu mata
nandain ada yg kangen,aku
yakin punyamu rontok
semua.” “Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata
kamu yang bisa bikin aku
demam.” “Kamu wasit ya?
Priwitin aku dong.”
“Didepanku ada kamu.
Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek,
waktu kau giring bola
mataku kesegala arah.” “Kalo
kamu ibarat bola yg
diperebutkan pria, maka aku
gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan
datang” “kamu juara lomba
layangan nasional ya? Pantes
paling pinter narik ulur
perasaanku” “DICARI:
Programmer, buat nge- program ulang otak aku
supaya gak kamuuuu terus
isinya.” “Neng, GODA-GODA 1
porsi. Di sini adanya GADO-
GADO bang.. Ooh, maaf neng,
liat eneng abang jadi terGODA siih” “”maaf sepertinya saya
lihat sesuatu deh di mata
anda..” “apa?” “masa depan
saya.”” “Minyak apa yang
dicari orang? Minyaksikan
kamu tersenyum.” “Aiih senengnya bakal sering liat
kamu di bumi, untung
selendangmu aku curi
kemarin.” “Kamu bisa baca
pikiran aku ga? Gampang sih,
NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU” “anjing
menggonggong, kafilah
berlalu. Neng, boleh dong,
kalo abang mikirin eneng
selalu?” “Kalo cintaku ke
kamu bisa diuangin, jangankan century, utang
negara pasti aku bayarin!” “Eh
aku lupa bilang pas di-sensus
kemarin, di hatiku ada kamu.
Masuk itungan mereka gak
ya?” “Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia
buru-buru pengen ketemu
kamu.” “waktu foto kamu
aku pajang d kamar,poster
miyabi jadi mirip mpok ati”
“Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi
sekarang kamu menjajah
seluruh Indonesiaku.” “Sejak
kamu hadir di dekatku,semua
produk LG ada di hidupku.
Life’s Good !!! ” “Buat Neng apaan sih yg enggak,makan
BELING pun Abang rela,krn
Abang keBELINGer cinta
Neng..” “Kamu itu kayak
sundel bolong, bikin aku selalu
ngintip ke hati kamu” *Versi 2* Kumpulan SMS Gombal
Terbaru. Nah.. Ini sekiranya
bermanfaat bagi para
*gombalers* yang gemar
isengin cewek dengan sejuta
kata-kata mutiara yang masih di pertanyakan kebenarannya
alias Gombal ! Oke langsung
aja yak, berikut Kumpulan
SMS Gombal Terbaru …. Aku
udah pernah jatuh dari
jembaTAN aku udah pernah jatuh dari tangga juga pernah
jatuh dari sepeda. semuanya
ga enak, tapi ada satu yang
enak, yaitu saat aku jatuh
cinta sama kamu. Kamu tahu,
apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?
Adalah sama-sama terbit
setiap hari dan hanya akan
berakhir sampai kiamat.
Cintaku padamu sama seperti
tarif listrik dan BBM Ga pernah turun tapi selalu naik… Kamu
tau gak?? Ada 3 hal yg paling
aku suka di bumi ini matahari,
bulan dan kamu Matahari
untuk siang hari, bulan untuk
malam hari, dan kamu untuk selamanya… Perasaan cintaku
ke kamu seperti kentut kaloo
ditahan tersiksa, kalo
diungkapin malu, kaoo dah
keluar… fffuih… lega…….
Dibawah ini adalah beberapa hal yg aku ga suka dari kamu
1…. 2…. 3…. 4…. ah, apa boleh
buat, ga ada yg aku ga suka
dari kamu. aku suka kamu
apa adanya. Seumur hidup
aku selalu menjadi pejuang dan menang. tapi tanpa kamu,
kini aku menyerah… Cintamu
seperti pistol, menembak dan
tepat di hatiku. Kalo satu-
satunya cara untuk bertemu
kamu adalah dalam mimpi aku ga mau bangun dari
mimpi itu.. Aku tutup mataku
dan aku bisa lihat kamu aku
tutup telingaku dan aku bisa
dengar kamu padahal kamu
ga ada di dekatku…. Ternyata, kamu ada di hatiku. Kamu
adalah indah kalau foto kamu
dilihat5 para bidadari, pasti
mereka pada minder Dulu aku
ga pernah percaya dengan
sulap Tapi setelah kamu datang dengan membawa
daya magis dan mneyulap
hidupku jadi penuh warna,
aku percaya. Saat dekat
denganmu aku merasa benar-
benar hidup karena jantungku berdetak sangat cepat dag, dig
dug dot com….. Saat aku
minta cahaya, Tuhan beri aku
matahari saat aku butuh air,
Tuhan beri aku hujan saat aku
butuh kebahagiaan, Tuhan beri aku kamu. aku paling ga
bisa mengagumi orang sampai
akhirnya aku jatuh cinta sama
kamu kamu begitu
mengagumkan.. Saat aku
melihatmu, semua masalah di dunia ini keknya berhenti.
Karena kamu adalah sumber
kebahagiaan. cintaku padamu
lebih gombal dari semua kata-
kata gombal para
gombalers….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar