Melanjutkan perjuangan 41

Jokam Cyber Community [Berpengaruh Tidak Terpengaruh]

the best friendst

the best friendst
"Menampung Aspirasi, Menyampaikan Informasi, Menjalin Komunikasi, Mendekatkan Instituisi"

Sabtu, 03 September 2011

Dalamnya hati siapa yang tau

♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ Hati... Siapa yang mengetahui isi
hati seseorang? siapa yang
bisa menyelami seberapa
dalam dari hati seseorang?
Bila kita melihat seseorang
tersenyum apakah dia benar-benar bahagia? bila
seseorang menangis
apakah itu berarti dia
sedang bersedih? apakah
seperti itu kenyataannya?.
Hati, tidak ada seorangpun yang mampu menebak
dengan pasti dalamnya hati
bahkan kita sendiri,
kadang tidak bisa
memahami apa yang ada di
dalam hati. Apa yang terlihat di luar
belum tentu itu tercermin di
dalam hati, bukan berarti
munafik tapi kadang orang
lain tidak perlu tahu apa
yang sebenarnya kita rasakan saat itu, bila kita
bahagia tidak perlu kita
perlihatkan kebahagian itu
secara berlebihan kepada
orang lain, ketika kita
bersedih tidak perlu mereka mengetahui
seberapa sakit apa yang
menimpa kita hingga
membuat kita bersedih.
Begitu juga ketika hati kita
merasa jengkel, jangan sampai orang lain kena
getahnya. Cukuplah kita
sendiri yang
mengetahuinya dan
Allahlah tempat kita
menumpahkan segala rasa yang ada di hati, hanya
Allah tempat kita curhat,
tempat kita berserah diri.
"Cukuplah Allah menjadi
Penolong kami dan Allah
adalah sebaik-baik Pelindung." Saat ini, di suatu tempat ada
hati yang begitu bahagia,
seolah ia ingin tersenyum
setiap saat. Iyah, di sana
ada hati yang berbunga-
bunga karena akan memiliki apa yang sangat
dia harapkan selama ini, dia
sedang mempersiapkan
hari besar dalam hidupnya.
Saya bisa membayangkan
bagaimana hatinya dipenuhi dengan
kebahagiaan, kesenangan
dan suka cita. Tapi
sebaliknya, di sini ada hati
yang terluka karenanya,
sedih karena kebahagian yang dirasakan olehnya.
Tahukah dia bahwa hati
saya sakit di saat dia justru
merasakan kebahagiaan
yang sempurna? Tahukah
dia bahwa saya ingin menangis, justru ketika dia
tersenyum dan tertawa? Hem..dalamnya hati siapa
yang tahu? senyum saya
masih ada, tawa saya
kadang masih terlihat dan
canda itu juga masih
kuberikan kepada setiap orang di dekat saya, tidak
ada yang tahu bahwa di
balik apa yang mereka lihat
dari mimik wajah & tingkah
laku saya sebenarnya saya
sedang terluka, saya ingin menangis saat itu, tidak ada
yang tahu tentang itu.
Hanya Allah dan saya yang
mengetahui dalamnya hati
saya, hanya Allah tempat
saya mengembalikan semua rasa di dalam hati, hanya
Allah pengobat sakit & lara
hati ini. Hanya dengan
mengingat Allahlah saya
berusaha menenangkan
hati ini ketika kebahagiaan seseorang merenggut
kebahagian saya, ketika
tidak ada seorangpun yang
memahami dalamnya hari
saya. Subhanallah
walhamdulillah walailahaillallah
wallahuakbar
walahaulawalaquwataillabillah
rangkaian kalimat ini yang
membasahi bibir saya,
menggetarkan hati yang sedang saya tata kembali,
menemani butiran air yang
menetes dari kelopak mata
saya berharap setelah ini
semua akan baik-baik saja.
Seperti halnya sabda Rasulullah
“Perbanyakkanlah
membaca La Haula Wala
Quwwata Illa Billah kerana
sesungguhnya bacaan ini
adalah obat bagi 99 penyakit, yang mana
penyakit paling ringan
adalah
kebimbangan” (Riwayat Al-
Uqaili melalui jabir r.a.) Subhanallah walhamdulillah
walailahaillallah
wallahuakbar
walahaulawalaquwataillabillah Hasbunallahu wa ni'mal
wakiil ni'mal maula
mani'man nashir Ya Rabb... Semua datangnya dari
Engkau dan semua akan
kembali kepada Engkau,
maka hamba serahkan
semua rasa ini kepadaMu Ya
Rabb... Kuatkanlah hamba menghadapi setiap ujian
yang Engkau berikan,
Ikhlaskanlah hati hamba
untuk menerima setiap
takdir yang Engkau
tuliskan kepada hamba. Hanya Engkau Ya Rabb
yang mengetahui dengan
benar dalamnya hati saya
maka hamba mohon
tuntunlah diri ini untuk
tetap berada dalam kebenaranMu Amin....


Dipetik dari catatan Neng olish,

m.facebook.com/note.php?note_id=240660329303368&refid=20&_ft_a=100000777666487&_ft_tf=240660329303368&_ft_tpi=100000777666487&_ft_ti=14&_ft_sai=2347471856&_ft_fth=ea7544b18d0f1994&_ft_time_ft=1315053524&_ft_mf_objid=240660329303368

Tidak ada komentar:

Posting Komentar