Melanjutkan perjuangan 41

Jokam Cyber Community [Berpengaruh Tidak Terpengaruh]

the best friendst

the best friendst
"Menampung Aspirasi, Menyampaikan Informasi, Menjalin Komunikasi, Mendekatkan Instituisi"

Selasa, 15 Desember 2009

Percaya Diri Sumber Orang Jatuh Cinta


Orang senang melihat seorang yang memiliki keyakinan diri. Meskipun ada kesalahannya tapi jika dia percaya diri maka orang tidak akan terlalu peduli. Beda dengan orang yang hanya memiliki kepercayaan diri yang sedikit pasti langsung ditertawakan

Jika anda ingin dicintai dan merebut hati si dia, anda harus tampil penuh percaya diri. Mulailah dengan belajar menyukai hal-hal kecil dan besar dalam diri anda. Tunjukkan bahwa anda bisa dalam hal-hal yang memang anda kuasai. Tidak usah merendah dengan berkata ah saya cuma bisa itu, ah biasa aja, ah semua orang juga bisa, ah saya tidak ada apa-apanya.

Sikap ini membuat anda tidak menghargai diri anda sendiri. Seharusnya anda berkata, terimakasih, atas sanjungannya. Atau katakan, Puji Tuhan Dialah yang memberi saya kemampuan. Semakin anda menyukai diri sendiri semakin orang juga akan menyukai anda.
Jangan merendahkan diri anda dengan melakukan tindakan bodoh. Jangan menggunakan pakaian yang merendahkan anda. Pancarkanlah citra positif anda dan orang-orang akan melirik anda.

Tidak perlu yang mahal-mahal yang penting bersih dan rapi. Tidak usah memeiliki otak seperti profesor yang penting menguasai dan tidak kelihatan stupid. Banyaklah membaca, banyaklah diskusi, jangan cuma jadi pendengar, keluarkan suara merdu anda, biarkan orang tahu kelebihan anda. Disanalah anda akan menemukan cinta anda. Sudahkah anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar