Melanjutkan perjuangan 41

Jokam Cyber Community [Berpengaruh Tidak Terpengaruh]

the best friendst

the best friendst
"Menampung Aspirasi, Menyampaikan Informasi, Menjalin Komunikasi, Mendekatkan Instituisi"

Minggu, 13 Desember 2009

Puasa Hari Pertama? (Versi Cewe)

Jujur sebenernya ini hal bodoh dan aneh tapi aku lakukan. Hahahaha, menanyakan bagaimana puasa hari pertama pada sejumlah teman-teman sekelasku lalu mempostingnya. Dengan Menanyakan hal yang sama pada orang-orang yang ada di sekitarku, yaitu "Bagaimana Puasa Hari Pertama?", Ada Berbagai macam jawaban unik dari mereka. Walau masih bingung mau edit kayak apa percakapan itu, tapi, apa boleh buat sudah terlanjur terjadi percakapan itu dan berikut inilah hasilnya :

Pendapat pertama dari Nury. Nury bilang "Gak puasa, biasalah Juanito".
"Alhamdulillah" Nah kalo itu kata Ishma, simple tapi berisi (apasih?), "afwan zar, emg gak ada kerjaan laen?" itu tambahan dari ishma yang mungkin bingung ditanyain seputar puasa sama orang aneh macem aku.
Serupa tapi tak sama dengan Ishma, menurut Putri puasa pertama itu "alhamdulillah.... rasanya seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget". sama aku juga seneng bisa dapet kesempatan berpuasa lagi.
Kalo menurut Ira "ya gitu deh, lom tau, lagi gak :)", kayaknya ini juga mirip pendapat siapa ya?, Ah mungkin cuma perasaan aja kali ya.
Apalagi ya kalo menurut kiky?. "Alhamdulillah tetap semangat ALLAHU AKBAR!!" begitu tuh kalo kata kiky mah perihal puasa hari pertama.

Nah, sobat mungkin itu cuma sebagian pendapat kecil saja dan dari sumber yang sedikit pula. menurut kalian sendiri puasa pertama bagaimana?. Apakah ada perbedaan dengan tahun lalu?, berharap siyh semoga perbedaan itu justru lebih baik ya...
Buat kamu yang ingin berpendapat soal puasa, silahkan kasih komen ya!

Label: Ramadhan

Diposkan oleh Izar Baik di 20:05

2 komentar:

Anonim mengatakan...

zar, teganya engkau....
ternyata lo tanya ntu bwt blog ini...:((
1 September 2008 00:10
Izar Baik mengatakan...

mangap ya.... saya Ndak izin dulu wawancaranya. Abis idenya dadakan... hehehehe!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar