Melanjutkan perjuangan 41

Jokam Cyber Community [Berpengaruh Tidak Terpengaruh]

the best friendst

the best friendst
"Menampung Aspirasi, Menyampaikan Informasi, Menjalin Komunikasi, Mendekatkan Instituisi"

Minggu, 13 Desember 2009

Puasa Pertama? (versi cowo)

Nah, kalo tadi udah dipaparkan pendapat para wanita, sekarang saatnya para pria unjuk gigi memberikan pendapatnya. sama halnya dengan responden wanita tadi yang semuanya temen sekelas, responden pria pun temen sekelas juga. udah ah, gak usah buang2 waktu, nih liat aja apa kata para pria soal puasa hari pertama :

Sebenernya org pertama yang aku tanya Doni, berhubung dia gak jawab jadi yang pertama Furqon. Furqon bilang puasa pertama itu "Biasa2 aje", Datar ya?. hehehehe, tapi itu lah sebuah pendapat, kita harus hargai ok.
Sementara Eghi bilang "MENYENANGKAN, :D" huruf kapital semua tuh si Eghi nulisnya. keliatan masih semangat.
Ada juga loh pendapat yang non islam "Ah, ikutan puasa juga ah.." tapi seketika berubah pikiran "malaaaaaas, gw laper sumpeh.." itu Indra, non islam satu2nya di kelas.
Si Fikri lain lagi, entah apa maksudnya. emang siyh pertanyaan ke fikri agak beda dibandingkan temen2 lain. Aku bertanya "Fik, puasa hari pertama udah batal brp?" "30 kali". mungkin dia niat buat batalin ampe 30 kali yak?, hehehehehe... becanda!, jelas2 yg bloon penulis blog ini.

kawan, berhubung temen2 lagi pada sibuk dan penulis juga sama sibuknya. jadi cuma segitu tuh data yang bisa di ambil dan di publish.
Dan tetap aku tawarkan bagi Anda para komentator, silahkan berikan pendapatnya. ditunggu ya!

Label: Ramadhan

Diposkan oleh Izar Baik di 20:57

3 komentar:

Mas Ridho mengatakan...

Pertamaxxx.
Mas, saya kok blom di wawancarain ?
coba dong tanya saya
31 Agustus 2008 22:19
Izar Baik mengatakan...

lupa mas, itu ambil responden yg tercepat saja. temen sekelas sendiri.
1 September 2008 01:27
day.. mengatakan...

puasa terus ya... tinggal 7 hari lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar