Melanjutkan perjuangan 41

Jokam Cyber Community [Berpengaruh Tidak Terpengaruh]

the best friendst

the best friendst
"Menampung Aspirasi, Menyampaikan Informasi, Menjalin Komunikasi, Mendekatkan Instituisi"

Selasa, 15 Desember 2009

Rahasia Dicintai

Rahasia Dicintai

Oleh: Hendra Kasenda

Anda susah mencari pasangan? Anda ingin dicintai? Ikuti tips berikut ini:
Seorang yang dicintai adalah seorang yang dipercaya. Jika anda belum menjadi orang yang dipercaya maka anda belum lah akan di cintai. Jadi berusahalah menjadi orang yang dicintai. Jujur dan terbuka adalah salah satu jalan agar anda bisa dipercaya. Tapi ingat tidak semua hal anda harus terbuka dan jujur pada pasangan anda. Orang juga tidak mau tahu anda dulu seperti apa, kadang orang lebih mau tahu anda sekarang bagaimana dan ke depan anda bermimpi apa.

Setelah anda mengembangkan sikap dapat dipercaya anda bisa mengembangkan ketergantungan emosional si dia pada anda. Untuk itu penuhilah kebutuhan-kebutuhan emosi si doa. Yakni dengan berusaha menjadi seorang sahabat baginya. Di mana anda bisa memberikannya perhatian, pengertian, Penerimaan, Penghargaan dan Memebrikan kasih dan sayang.

Jika anda berhasil memasuki step ini maka anda sudah ada dalam lingkaran dalam dengan orang yang anda cintai. Dia pun akan dengan mudah anda ajak mengenak Yesus bahkan menikah. Namun ingat baik-baik agar dapat dipercaya anda harus layak dipercayai. Agar dapat menjadi sahabat anda harus jadi sahabat yang baik. Agar dapat menuntun orang kepada Kebenaran anda harus berjalan dalam kebenaran itu. Puaskanlah emosional orang maka anda akan memenangkan cinta mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar