Melanjutkan perjuangan 41

Jokam Cyber Community [Berpengaruh Tidak Terpengaruh]

the best friendst

the best friendst
"Menampung Aspirasi, Menyampaikan Informasi, Menjalin Komunikasi, Mendekatkan Instituisi"

Minggu, 07 Juli 2013

Ya Rabb, Ajari Aku Agar Bisa Menangis Karena-MU

♥♥ Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥♥ ♥ Bismillahirrahmanirrahiim ♥ Segala puji hanya milik ALLAH Rabb semesta alam yang menggenggam jiwa, ruh dan hati manusia, yang tak pernah henti memberikan nikmat, syukurku mungkin tak sebanding dengan nikmat dan karunia-Nya, kalau dibandingkan maka rasa syukur manusia hanya setitis, sedangkan nikmat yang diberi ALLAH melangit luas. Maka nikmat Tuhan mu yang manakah yang kau dustakan?? Shalawat serta salam selalu terhatur tuk Baginda Rasulullah S.A.W yang dengan kasih sayangnya hingga menjadi rahmat bagi alam, semoga kita termasuk dalam golongan umat Rasulullah ya.. Aamiin. ALLAH begitu dekat, namun kenapa diri ini malah menjauh dari-Nya, padahal diri ini rapuh tanpa kekuatan dari-Mu ya Rabb. ALLAH.. aku rindu pada detik-detik ketika awal hidayah-Mu Kau beri padaku, detik-detik yang membuat hati ini terenyuh, terpanggil untuk segera memenuhi panggilan-Mu untuk berhijab. ALLAH.. betapa mudahnya aku dulu menangis karena takut kepada-Mu, betapa mudahnya saat itu aku menangis karena rindu dengan-Mu, namun kenapa ya ALLAH seakan aku sulit untuk mengeluarkan bulir-bulir air mata ini karena rindu dan takut kepada-Mu. Ya ALLAH.. tolong hambamu jangan Kau butakan hati dan jangan pula Kau lena kan diri ini dengan keduniawian, karena sungguh kehidupan Akhirat-Mu lebih indah dan kekal. Ya ALLAH.. bersihkan hati ini dari noda-noda yang membuat hati ini menjadi karat-karat yang susah untuk dibersihkan. ALLAH ya Rabb.. aku tahu betapa seorang Rasulullah yang begitu mulia tanpa dosa mudah sekali menangis karena takut kepada-Mu, begitu pula seorang amirul mukminin Umar Bin Khattab yang selalu menangis bila teringat dosa-dosanya pada zaman jahiliyahnya dulu, padahal telah Engkau jamin Umar masuk surga. Begitu juga dengan Utsman bin Affan seorang yang begitu pemalu dengan mudahnya menangis karena takut kepada-Mu. Tapi aku ya ALLAH.. aku hanya hamba yang lemah, dhoif, rapuh saat ini tak mudah untuk menangis, aku sedih ya ALLAH.. karena aku tak bisa menangis. Ya ALLAH.. berikan aku hati, agar aku dapat menangis dan dapat mencintai-Mu dengan sempurna. ALLAH ya Rabb.. jangan kau tutup pintu-Mu saat aku ketuk, dan jangan pula Kau usir aku dari pintu hidayah-Mu.. ALLAH aku mengemis cinta-Mu, sungguh tiada cinta yang sempurna selain daripada cinta-Mu. Ya ALLAH.. jadikanlah diri ini agar dapat menjadikan-Mu sebagai Cinta Sejati ku. Buat lah aku jatuh cinta kepada-Mu ya Rabb.. sungguh hanya Cinta-Mu yang tak pernah menyakitkan hati. Ya ALLAH.. penuhi mata ini dengan bulir-bulir air mata karena takut kepada-Mu dan karena rindu dengan-Mu. Terimakasih ya ALLAH.. telah Kau sapa aku, maka teruslah berikan aku sapaan Cinta-Mu. Aamiin Yaa Rabbal' Aalamiin. . . Wallahu a’lam bish-shawab. Sumber : Fanspage Fastabiqul Khoirot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar